Senin, 25 Juni 2012

Cara melawan Elementum



  http://bit.ly/WorldofMiscritsSunfall2012

Cara Mengalahkan Semua Elementums!

 Earth Elementum
      Nah, untuk semua Elementums mudah jika Anda memiliki Miscrits level 30. Ok, mari kita mulai dengan Bumi Elementum! Tim disarankan dari saya : Elefauna level 30 Dan 3 lain yang disarankan dari saya adalah: Thundercracker, Flue, Dark Flue ..  Mari kita mulai! Pertandingan dimulai. Di tempat Mount Gemma. Kasus jika Elementum mengalahkan Anda pada pertama kali mencoba, Anda harus menyembuhkan Miscrits anda lagi atau menunggu 1 jam untuk bisa mingisi Viture kembali.   Ketika Anda akan sukses mengalahkan Elementum.
Cara agar Elementum tidak dpt menyarang Miscrits anda/MISS : Arahkan Cursor Mouse anda ke Ability ke 4 Miscrits anda
.
 
Nature Elementum
     Alam Elementum adalah Elementum termudah dari semua Elementum. Jika Anda memiliki tim Miscrits yang levelnya 30, Miscrits anda akan mudah mengalahkan Nature Elementum dengan damage yang sangat besar. Cara terbaik adalah dengan menggunakan Miscrits yang dapat menurunkan pertahanan Elemenetum hingga -44 sampai -70. Ketika Anda akan mengalahkan  Nature Elementum anda harus menggunakan Ability Pychial Attack yang paling kuat yang dimiliki Miscrits anda.
     
   Wind Elementum
Miscrits yang harus anda gunakan saat melawan Wind Elementum yaitu: Mun Kee, Thundercracker Tim dan 2 Miscrits pilihan Anda. Ketika Elementum akan mengalahkan Mun Kee dan Thundercracker, dan 2 Miscrits anda yang lainnya.Anda harus mengurangi pertahanan Wind Elementum dan anda dapat menyerang Elementum tersebut.


Water Elementum 
     Tetapi harus jujur ​​bukan itu tantangan terbaik untuk kita. Apollo Nox tidak memberi kami satu raksasa enourmous lebih saat ini. Para Water Elementum sangat sulit untuk dikalahkan, dan saran saya adalah dengan menggunakan miscrits level 21 - 30, bukan di bawah level 21.
    Cara terbaik adalah: Pertama, menurunkan serangannya. Elementum ini memiliki serangan yang cukup besar, dapat menghancurkan miscrits Anda dengan sangat mudah.  Jika Anda tidak  menurunkan pertahanan Elementum tersebut, ia akan semakin kuat. Pertahanan yang harus di kurangi adalah -55 untuk melawan Water Elementum itu sudah cukup bagus. Sekali lagi saran saya adalah untuk menurunkan pertahanan -81 atau lebih, tetapi jika kurang dari -81 itu sudah cukup. Kemudian, menyerang Water Elementum dan Anda akan mengalahkannya hanya dengan satu hit - KO.


 Lightning Elementum
   Lightning Elementum bukanlah tantangan terbesar dan tersulit yang pernah Elementum anda kalahkan sebelumnya. Lightning Elementum dapat ditemukan di puncak Gunung Monk dan jika Anda memiliki miscrits level 30, anda akan sangat mudah untuk mengalahkan Elementum tersebut.  Setelah anda memilih miscrits ber level 30 dan Anda siap untuk pertempuran.
     Ablity yang harus anda gunakan saat melawan Lightning Elementum : Sleep / Poison dan (Deep).  Anda harus mengurangi pertahanan Elementum itu, pastikan bahwa Anda akan menurunkan pertahanan Lightning Elementum -50 sampai -70, untuk damage yang lebih besar. Dan anda harus mengeluarkan serangan yang bertubi tubi kepada Elementum tersebut. Dan jika Health yang dimiliki oleh miscrits anda tinggal sedikit anda harus mengisi kembali dengan Mytichal Health/Potion.


 Fire Elementum
    Fire Elementum adalah Elementum terakhir di Miscria. Dulu Fire Elementum ini yang paling sulit, tapi menilai dari saya Wind Elementum itu adalah Elementum yang paling sulit. Ini dia tips saya untuk mengalahkan untuk mengalahkan Fire Elementum. Fire Elementum sangat kebal terhadap Confuse / Lengkapi Kebingungan, (Deep) Tidur dan debuffs akurasi. Pertahanan fisik Fire Elementum adalah jauh lebih baik daripada Pertahanan dari Elementum lain-nya, jadi gunakan Penyerang Elemental terbaik untuk Pertempuran itu. Dia tidak kebal dari Posion / Racun, jadi jika Anda memiliki Miscrits berability Posion harus anda gunakan saat melawan Fire Elementum, agar dapat mengalahkan Elementum tersebut dengan mudah.
    Kalian harus menurukan SERANGAN dan PERTAHANAN Fire Elementum, SERANGAN Elemetum yang harus kalian kurangi adalah -20 sampai -40, Pertahanan Elementum yang harus kalian kurangi adalah -25 sampai -50. Dan jika anda memiliki Miscrits yang dapat mengurangi Accucary -25 gunakanlah saat melawat Fire Elementum.Lalu gunakanlah Abillty yang terkuat yang di miliki Miscrits kalian.

                                             Selamat Mencoba!!!


2 komentar:

RahianKodrina mengatakan...

kgk bisa klo yg elementum fire saat dikurangi pertahanannya dia gunakan Riie tamah 25defen ama attack

RahianKodrina mengatakan...

klo bisa tolong kalahin fire elementum gw

Posting Komentar